Info Resmi Pemilihan Guru Berprestasi Kemendikbud, Para Pemenang Bakal Banjir Hadiah


Blog REPORTASE GURU hadir menyajikan informasi online yang lebih sederhana namun tetap menjaga akurasi berita dari sumber yang terpercaya. Mohon saling SHARE jika postingan kali ini bermanfaat...!!! Selamat Menyimak :

Salam Edukasi | Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) kembali menyelenggarakan kegiatan Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi tingkat Nasional. Sebelumnya Kemendikbud Bakal Kirim Guru Peraih Nilai UKG Tertinggi ke Luar Negeri

Pemilihan guru berprestasi ini merupakan rangkaian peringatan hari guru nasional yang jatuh pada tanggal  25 November mendatang. Sebagai ganjarannya, lembaga yang dipimpin Anies Baswedan itu menyiapkan berbagai  hadiah menarik diperuntukkan bagi pahlawan tanpa jasa terbaik .

Informasi Lengkap Pemilihan Guru Berprestasi Resmi Kemendikbud, Para Pemenang Bakal Banjir Hadiah


Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK) Kemendikbud, Sumarna Surapranata mengatakan fasilitas yang akan didapatkan pemenang adalah insentif sejumlah uang dan barang seperti laptop. Selain itu, pemberian penghargaan non tunai. Jika ada yang mau, pihaknya juga bersedia memberikan beasiswa S2 di dalam maupun luar negeri.

"Para pemenang juga bisa mengikuti program pertukaran guru ke luar negeri, semisal New Zealand. Para guru terpilih bisa magang dan belajar di salah satu sekolah selama satu bulan, " ujar Pranata di Jakarta, Kamis (19/11).
Reportase Penting Lainnya : Solusi Bagi Guru yang Sulit Mengerjakan Soal UKG
Pranata menjelaskan, mengenai proses penialaian para guru itu harus ada inovasi pembelajaran. Dengan tim penilai independen dari Perguruan Tinggi (PT) dan asosiasi profesi. "Tahun ini diikuti 901 guru dari seluruh Indonesia. Jumlah ini terdiri dari guru, kepala sekolah, pengawas, dan widyaiswara. Kegiatan ini kini dilaksanakan menjelang hari guru nasional,  dimulai 18-21 November 2015." tutup Pranata.

http://www.jawapos.com/read/2015/11/20/11164/guru-berprestasi-akan-banjir-hadiah
Indonesia Kekurangan Guru, Berikut Data Lengkapnya Menurut Ketua PGRI
Info Pemilihan Guru Berprestasi
Thank you for visiting my post today.
Title : Info Resmi Pemilihan Guru Berprestasi Kemendikbud, Para Pemenang Bakal Banjir Hadiah
Description : Salam Edukasi | Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) kembali menyelenggarakan kegiatan Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan...
Kembali ke atas