Penting! Pengumuman Resmi BKN Terkait e-PUPNS


Blog REPORTASE GURU hadir menyajikan informasi online yang lebih sederhana namun tetap menjaga akurasi berita dari sumber yang terpercaya. Mohon saling SHARE jika postingan kali ini bermanfaat...!!! Selamat Menyimak :

Salam edukasi... Pengumuman penting khusus bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang belum berhasil registrasi pada Pendataan Ulang PNS (PUPNS). Pemerintah dalam hal ini BKN telah resmi memperpanjang waktu pendaftaran PUPNS hingga februari 2016. Sebelumnya baca dulu Informasi Program Beasiswa Luar Negeri Bagi Guru PNS dan Bukan PNS

Resmi, Ini Pengumuman BKN Kepada Seluruh PNS Terkait e-PUPNS

Badan Kepegawaian Negara (BKN) meminta para PNS segera mendaftarkan diri lewat sistem e-PUPNS. Pasalnya, masa pendaftaran tinggal dua bulan lagi. "Yang belum daftar buruan daftar, karena lebih cepat daftar lebih cepat juga datanya diverifikasi validasi," kata Karo ‎Humas BKN Tumpak Hutabarat kepada JPNN, Kamis (29/10).

Dia menyebutkan, ‎ada sebagian PNS yang sengaja mengulur waktu pendaftaran karena mengira ada perpanjangan waktu. Padahal, sampai saat ini BKN tetap pada jadwal awal yaitu 31 Desember. "Belum ada perubahan waktu untuk batas akhir pendaftaran, masih tetap 31 Desember," ujarnya.

Dia menambahkan, tenggat 31 Desember itu bukan berarti PNS baru mendaftar pada tanggal tersebut. Sebab, pada 31 Desember itu proses akhir pemeriksaan data PNS. Saat ini, BKN tengah melakukan pemeriksaan data PNS yang sudah masuk e-PUPNS.
Sumber : http://www.jpnn.com/read/2015/10/29/335609/Khusus-PNS!-Ini-Pengumuman-Sangat-Penting-Tentang-E-PUPNS-
Penting! Pengumuman Resmi BKN Terkait e-PUPNS
Pengumuman BKN untuk PNS Terkait e-PUPNS
Thank you for visiting my post today.
Title : Penting! Pengumuman Resmi BKN Terkait e-PUPNS
Description : Salam edukasi... Pengumuman penting khusus bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang belum berhasil registrasi pada Pendataan Ulang PNS (PU...
Kembali ke atas