Himbauan Mendikbud Terkait Bencana Kabut Asap


Blog REPORTASE GURU hadir menyajikan informasi online yang lebih sederhana namun tetap menjaga akurasi berita dari sumber yang terpercaya. Mohon saling SHARE jika postingan kali ini bermanfaat...!!! Selamat Menyimak :

Salam edukasi... Bencana asap yang menyelimuti berbagai wilayah di Indonesia hingga detik ini belum juga berakhir. Bahkan korban jiwa berjatuhan terutama anak-anak usia sekolah yang terganggu saat menuntut ilmu. Meski sejumlah wilayah di Indonesia masih dilanda kabut asap, Mendikbud menghimbau para siswa diminta tetap rajin belajar. Baca juga Himbauan Kemendikbud Jelang Pelaksanaan UKG Online.

Untuk menyemangati siswa-siswi di wilayah kabut asap, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan langsung mendatangi sejumlah sekolah di wilayah kabut asap sejak Senin (26/10) hingga ‎Selasa (27/10) hari ini.

Menteri Anies Menghimbau anak-anak harus tetap belajar giat, kegiatan ekstra kurikuler, dan belajar kepemimpinan. Semangat belajarnya jangan sampai luntur


Dia berharap seluruh insan pendidikan berperan aktif memastikan proses pendidikan tetap jalan meski tatap muka di kelas berkurang. “Urusan penegakan hukum bagi pembakar hutan bukan bagi dari dunia pendidikan. Bagian kami memastikan pendidikan tetap jalan,” tegasnya.

Ke depan, lanjut Anies, pemerintah akan membangun sekolah-sekolah yang aman dari asap. Sekolah harus aman dari asap. “Sekolah adalah tempat mencari udara bersih karena itu pemerintah berupaya membangun sekolah yang aman dari asap,” tegasnya.(esy/jpnn/27/10/2015)

Demikian reportase pendidikan kali ini semoga dapat menambah informasi... Salam Edukasi!
Himbauan Mendikbud Terkait Bencana Kabut Asap
Pesan Mendikbud
Thank you for visiting my post today.
Title : Himbauan Mendikbud Terkait Bencana Kabut Asap
Description : Salam edukasi... Bencana asap yang menyelimuti berbagai wilayah di Indonesia hingga detik ini belum juga berakhir. Bahkan korban jiwa berjat...
Kembali ke atas